Rabu, 18 Mei 2011

CINTA DAN AIR MATA

Air mata sering kali keluar karena berbagai hal yang berkaitan dengan kesedihan hidup, air mata juga kadang kala tumpah karena rasa haru akibat dari kesan bahagia yang tiada terhingga.

Lalu bagaimana hubungannya dengan cinta?
Kisah cinta yang didalamnya terdapat berbagai masalah yang pelik yang terkadang sulit untuk mencari jalan keluarnya, bisa menjadi penyebab tumpahnya air mata, sudah berapa juta tetes saja air mata yang telah tercurahkan lantaran kisah pilu yang melanda cinta, dan sudah berapa berapa insan saja yang tidak dapat menahan air matanya lantaran terharu akibat kebaikan yang dihadiahkan cinta.
Cinta tidak bisa lepas dari air mata, begitu pula air mata, ia merelakan dirinya mengalir demi cinta.

Seorang ibu akan menangis sejadinya bila mendengar atau menyaksikan anak kesayangannya telah tertabrak kereta atau kecelakaan apa saja hingga menemui ajal, ini terjadi karena kodrat seorang ibu yang cinta kasihnya kepada sang anak kesayangan tak dapat ditandingi oleh cinta namapun didunia, bahkan sejahat apapun perlakuan anak kepada ibunya, tetapi bila anak mendapatkan musibah yang tragis, seorang ibu tetap tidak tahan dan ia akan menangis sejadinya menumpahkan seluruh air mata miliknya. Inilah perwujudan cinta kasih seorang ibu. Cinta memang tidak harus memiliki, tetapi jika cinta sudah memiliki maka cintapun tak akan rela melepaskan begitu saja apa yang sudah menjadi miliknya.

Banyak penderitaan dan kekecewaan di dunia ini kebanyakan yang mengalirkan mata adalah sesuatu yang berhubungan dengan cinta,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar