Kamis, 19 Mei 2011

CINTA DAN BENCI

Seorang lelaki yang mengungkapkan perasaan cinta kepada wanita yang didambakannya, kemudian cintanya diterima dan dibalas dengan sambutan yang hangat, tumbuhlah rasa bahagia yang tak dapat diuraikan dengan kata-kata, rasa cinta meluap bersama kebahagiaan yang baru saja digapainya. Tidak terpikirkan bahwa suatu saat akan ada masalah yang bertubi-tubi yang menyebabkan kisah cintanya diserbu oleh pasukan serdadu yang berseragam benci.

Masalah yang pertama kali datang biasanya adalah cemburu yang tumbuh subur didada masing-masing, jika ini tidak diperhatikan, dalam arti seorang yang memiliki kekasih, kemudian ia tidak peduli pada kekasihnya, atau masih ada rasa peduli tapi kepeduliannya tidak begitu besar dibanding sebelum ia menjadi kekasihnya, maka akan timbul masalah yang menimbulkan kebencian. Perlu diingat bahwa cemburu bulan hanya ditujukan kepada perbuatan kekasih yang memiliki idaman lain, akan tetapi cemburu juga bisa bangkit dan terus mengawasi prilaku apa saja yang tidak sesuai dengan keinginan sang kekasih.

Orang yang paling dibenci adalah dia yang paling dicintai, mungkin ini tepat sekali bagi orang yang sedang dilanda krisis cinta, berbagai masalah yang timbul berganti rupa, memaksa para pecinta untuk membongkar apa penyebab dari semua ini, mereka yang katanya saling mencinta malah lebih banyak bertengkar dari pada mesra.

1 komentar:

  1. kadang cinta kadang benci begitulah hati manusia. :)

    BalasHapus