Sabtu, 16 April 2011

Cinta Terpendam

Barangkali diantara anda ada beberapa orang yang menaruh hasrat kepada lawan jenis, namun ia segan atau malu untuk mengungkapkanya, hasrat untuk menyatakan cinta terlalu besar dan menggebu-gebu- namun saat kesempatan itu datang, tiba-tiba detak jantung bertambah kencang, dan tubuh gemetaran dan bibir terasa kaku, jangankan untuk menyatakan cinta, bahkan untuk menatap saja tidak bisa.
Itulah cinta...
Sangat susah diterka,
Terkadang ada yang sudah saling mengenal satu sama lain, sering bertemu dan ngobrol bersama, dan keduanya sudah merasakan getar-getar cinta, tetapi keduanya tiada keberanian untuk menyatakan rasa cinta masing-masing, hingga cinta itu tersimpan begitu lama, tersimpan dibalik selimut persahabatan yang mesra.

Cinta yang disimpan dalam hati bukan berarti tak dapat diketahui. Meski cinta telah dipendam jauh didasar hati yang terdalam, tetapi geloranya akan nampak disekujur badan. Terutama dari pancaran mata dan daerah sekitar wajah, sinyal sinyal cinta akan nampak dari seseorang yang hatinya bergemuruh menahan rasa yang begitu dahsyatnya. Apa lagi jika gejolak cinta itu begitu hangat mendesak, maka cinta yang terpendam itu akan menguap, dan uapnya akan keluar melaui lubang pori-pori, dan tubuh yang terkena uap cinta akan sering Salah tingkah bila berjumpa dengan sang pujaan hati yang menghidupkan hari-harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar